Home » » Jual Script Jitbit Macro Recorder Untuk GB Bundir Point Blank

Jual Script Jitbit Macro Recorder Untuk GB Bundir Point Blank

Assalamualaikum...
Ready script JitBit Macro Recorder untuk GB Point Blank
Bukan tumbal nya , Tapi yang di GB nya yang mati 1x langsung out itu...
Sebelum saya menjual saya ingin menjelaskan beberapa aspek yang di butuhkan untuk menjalan kan script / bot ini.

1. Diwajib kan windows nya 64-Bit Jika tidak , tidak akan ada hasil nya ( Percumah )
2. Usahakan aspek komputer bagus , jadi GB nya lancar tanpa macet..

Harga script saya murahkan : Rp. 50.000.00 Pulsa.

Pembayaran bisa lewat Pulsa Telkomsel ^_^
Jadi tunggu apa lagi ??
Mau beli buat GB PB , Kalo lagi bosen kan bisa juga ID di AFK untuk GB , Pas kita lihat Pangkat Sudah Sesuai yang kita inginkan tanpa di Banned 100% ^_^
Ingat ini bukan cheat melainkan manual GB Exp.
Terimakasih salam ..

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

6 comments:

  1. kok gak tibggalin no yg bisa di hub ane miat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 085720200964 sms aja butuh jitbit deat 1x

      Delete
    2. chat FB pun bisa add aja tuh nama saya

      Delete
  2. Gan Cara Nya PemasangaNya Gimana Gan Supaya Tidak Kedetck Security Alert ( Kaca Pembesar ) Pliss Gan Tutorialnya Kalau Bisa ADD FV Saya Entar Saya Bayar Tapi Murah Aja :P Wahyu Jr www.facebook.com/WahyuJrXmens

    ReplyDelete
  3. Gan Cara Nya PemasangaNya Gimana Gan Supaya Tidak Kedetck Security Alert ( Kaca Pembesar ) Pliss Gan Tutorialnya Kalau Bisa ADD FV Saya Entar Saya Bayar Tapi Murah Aja :P Wahyu Jr www.facebook.com/WahyuJrXmens

    ReplyDelete
  4. bisa contact nomer saya
    0822 1723 2457

    atau fb

    www.facebook.com/MisteriusJr

    ReplyDelete

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate