Home » » Cara membuat perfect world private server / offline 1.5.1

Cara membuat perfect world private server / offline 1.5.1



Kali ini saya akan bahas cara membuat perfect world 1.5.1

Pertama-tama membutuhkan bahan

1. File Server 1-4 Part + Tools Editor ( File Server 1-4 Total 2GB )
Download Here

2. Virtual Box ( Bisa anda cari di mbah google )
3. WinSCP ( Bisa anda cari di mbah google )

Untuk client versi 775 atau v101

Untuk tutorial bisa anda cari di
forum.ragezone.com

Note*: Semua saya dapat dari team-akatsuki10.blogspot.com, RAM VBox minimal 4GB Sekurang nya gak bisa terimakasih


==============================================
Pemesanan DVD + Tutorial Installasi Perfect World Offline
Price : 150.000
Total DVD 3DVD + Tutorial and Tutorial Editor
==============================================




Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

20 comments:

  1. Kalo Mau pesan Kemana???
    Thx

    ReplyDelete
  2. Maaf bro tutup pembelian DVD Dulu hehe :D maaf banget ya, kalo mw gratisan download aja lebih enak cari di forum.ragezone.com

    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  3. http://maingames-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. gan mw pesen dvd nya gimana nih

    ReplyDelete
  5. Mohon maaf gan untuk pembelian DVD Sekarang sudah ditutup soalnya udah gak main / bikin pw private lagi akh males... gak ada untung nya >.<

    ReplyDelete
  6. gak ada untungnya gmna bang? emang hasil orang donasi gak masuk kekita? truss butuh modal brpa dan apa aja yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. VPS, Listrik, PC, Koneksi,

      dll

      Delete
    2. sabeli DVD nya dengan harga 2x lipat om gmna ?

      Delete
    3. sabeli DVD nya dengan harga 2x lipat om gmna ?

      Delete
    4. sebetulnya mas jang spead gak perlu beli, bisa download aja di web akatsuki 10 tapi kalo mw di onlinekan harus ada VPS atau PC mas harus berbentuk linux biar bisa menjalankan server dari perfect world tersebut dan speck nya juga harus tinggi soalnya ini udah coming versi terbaru dari perfect world hehe

      Delete
  7. putranto bisa minta pin nya atau no hp

    ReplyDelete
  8. ini np HP ku 085737132331 nanti telpon kalo bisa atau sms

    ReplyDelete
  9. dimana mesen dvd nya aku mau beli 1

    ReplyDelete
  10. d bikin online bisa kan? btw paswrod winrarnya apaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan cukup beli VPS aja untuk server nya tapi kalo agan ada PC sndri dan speck nya mencukupi untuk membuka sebuah server bisa aja kok asalkan berbaris linux hehe

      Delete
    2. misi gan, password rar nya apa ya? mohon bantuannya thx :(

      Delete
  11. Gan ane mw tanya kok ane gx bisa keluar dri primal world

    ReplyDelete
  12. gan mau tnya pass extrack nya apa ya ?

    ReplyDelete
  13. gan mau tnya pasword exstrak nya apa ya ?
    pliss gan mau coba ni ane

    ReplyDelete
  14. ada yang bisa ajarin saya buat perfect world v1.5.3

    saya bayar...
    yang berminat bisa SMS saya dolo di 082210248734..
    Atau
    email : ilhammulia11400@gmail.com

    ReplyDelete

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate