Home » » Cerita nyata menyeramkan yang berjudul "Hantu Penunggu Bis Malam"

Cerita nyata menyeramkan yang berjudul "Hantu Penunggu Bis Malam"


 
Hantu Penunggu Bis Malam - Pada tahun 2013 ada cerita mengenai teman saya yang sedang mudik ke rumah ibunya, pada hari itu teman saya membeli tiket bus raja wali tujuan ke bandung untuk menemui ibunya, setelah membeli tiket teman saya langsung menaiki bus dan duduk di di bagian tengah kursi, setelah duduk teman saya pun langsung tertidur pulas karna kecapean, setelah bangun teman saya mencoba untuk menghilangkan jenuh dengan membaca buku, lalu teman saya membaca buku horor yang sudah membosankan baginya, setelah beberapa menit tiba-tiba hujan turun besar dan pula badai yang kencang, lalu si bus pun berhenti di SPBU untuk beristirahat, lalu teman saya bergegas untuk buang air kecil setelah itu teman saya kembali ke bus dan duduk seperti biasa, setelah duduk tiba-tiba datang seorang kakek-kakek yang sedang menawarkan buku-buku jualannya, teman saya pun tertarik ia enggan langsung membeli buku si kakek dan seolah bertanya :
 
Kakek : Mas, mau beli buku mas lengkap mas disini murah lagi ?
Rahmat : Kalo buku horor ada gak pak ?
Kakek : Ohh... ada mas sebentar saya carikan dulu... ?? Tak lama kemudian.
Nah ketemu nih dek tapi tinggal satu dek tapi buku ini benar-benar diambil dari kisah nyata..
Rahmat : ahh yang bener pak ? emang berapa harganya kek ?
Kakek : Harganya 50.000 Dek, konon buku ini diambil dari kisahnyata seseorang yang benar-benar mengalami kejadian tersebut
Rahmat : Masak sih pak ? beneran kan ini pak ? yaudah deh saya beli sini pak 50.000 yah ?
Kakek : Yaudah mas sebelum saya kasih saya mau ngasih tau rahasia buku ini mas.
Rahmat : Rahasia apa pak ?
Kakek : Konon yang membaca buku ini akan langsung merasa merinding walaupun hanya membaca beberapa huruf dek, dan konon katanya jika seseorang membaca buku ini di halaman paling terakhir maka bencana buruk akan datang kepadanya mas.
Rahmat : Serius kek ? beneran kan ini ?
Kakek : Beneran mas coba aja kalo gak percaya.
Rahmat : Gak mau kek, nanti saya kenapa-napa lagi yaudah kek makasih ya.
Kakek : Sama-sama mas..
 ( Tiba-tiba muncul petir yang sangat kencang dan tiba-tiba si kakek penjual buku misterius itu pun hilang )
Rahmat : waduh kemana si kakek itu yah... apa jangan-jangan bener kata si kakek tadi ihh serem aku lanjut baca akh...
 
Tak lama kemudian teman saya langsung membaca isi buku horor itu, teman saya sudah membaca semua dan benar kata si kakek teman saya pun langsung merinding dan tinggal halaman terakhir yang belum di baca, teman saya pun penasaran ingin sekali membuka halaman terakhir , lalu teman saya pun membuka nya perlahan sambil membaca doa semoga tidak terjadi apa-apa, teman saya pun terus membukanya pelan pelan sambil menutup mata hingga terbuka halaman terakhir itu dan teman saya segera membuka matanya , tetapi halaman terakhir itu pun kosong dan teman saya bingung , tetapi ada bacaan kecil di bagian bawah kanan ujung buku tersebut, bacaan nya seperti ini

Buku Horor
Rp. 12.500

Ternyata benar kata si kakek bahwa halaman terakhir itu akan membawa kesialan bagi kita, di situ teman saya langsung galau dan bergegas balik lagi ke rumah

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate