Home » » Belajar membuat game private server sendiri

Belajar membuat game private server sendiri




Seperti judul di atas hari ini saya post cara membuat game private server anda sendiri dengan bantuan orang-orang yang sudah ahli...
mungkin anda perlu mengerti bahasa luar negri karna yang akan mengajarkan kalian adalah orang-orang luar negri dengan metode comentar...

seperti saya contoh nya membuat game private server perfect world dengan bantuan orang negri dan post + thread + coment yang di berikan saya sekarang sudah menguasai skill nya...
mau seperti saya ??

Join : forum.ragezone.com


Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate