Home » » Cara memunculkan publikasi komentar di blogger

Cara memunculkan publikasi komentar di blogger




TE-Putranto - Apakah saat anda mencoba berkomentar di blog anda, dan sudah anda publish tetapi tidak muncul kata-kata komentar anda ? yang muncul hanyalah tulisan " 1 Komentar ? ", Tepat anda menemukan solusinya disini, baiklah sekarang perhatikan caranya cukup and sangat mudah sekali.

1. Login ke blogger kalian dan masuk ke Setelah > Pos dan Komentar
Usahakan sudah di setting ke Tersemat


2. Setelah di cek seperti gambar diatas, silahkan masuk ke Google+
Dan hilangkan centang di tombol " Gunakan Google+ Komentar di blog ini "






3. Cek komentar anda dan semoga bermanfaat...

Salam sejahtera dari blog te-putranto




Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

2 comments:

  1. Sempatkan 1 menit untuk berkomentar, Jika tidak mengerti...!!

    ReplyDelete
  2. saya kan habis ganti template blog dan komentar di blog saya tidak muncul. saya sudah menjalankan kedua langkah diatas tapi masih tetap tidak muncul,, mohon bantuannya, disini blog saya (dunia-febi.blogspot.com)

    ReplyDelete

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate