Home » » Mengenal Lebih Dekat Tentang Website Responsive

Mengenal Lebih Dekat Tentang Website Responsive




Pengenalan Tentang Website Responsive - Hallo pengunjung teputranto.com, Sebelumnya terimakasih telah memilih blog saya untuk memberikan sebuah instruksi untuk anda mengenai sebuah pemikiran atau informasi anda yang dapat kami jawab.

Responsive ? Mungkin "Responsive" sudah terbiasa didengar ditelinga para programers handal dan berbakat tentunya, tetapi bagaimana jika Programer pemula seperti saya baru mendengar kata-kata ini dalam sebuah Website ? Maka dari itu saya akan memberi sedikit informasi tentang Apa itu website Responsive ?

Mungkin bapak / ibu / mas / mba bisa lihat gambar diatas, itu adalah contoh website Responsive
dalam artian model / template website menentukan dengan ukuran layar / screen, ini dapat memudahkan para programers untuk membangun sebuah website yang dapat dikunjungi melalui media apapun, contohnya jika saya membuka di komputer maka box / kotak yang ada akan tersusun seperti yang ada di komputer, sedangkan jika saya membuka di HP / Tablet mungkin ukurannya akan menentukan dari ukuran layar media tersebut.

Bagaimana ya caranya membuat website Responsive itu ? Anda dapat belajar di website yang sudah terkenal dengan pembelajarannya seputer informasi tentang Website, Banyak programers handal yang masih menggunakan website ini dan website ini tidak hanya memberi pelajaran tentang apa itu Website Responsive dan bagaimana cara membuatnya ? Namun kita dapat belajar serta bisa langsung di praktekan oleh kita, Oke sekarang saatnya membuka website nya http://w3schools.com

W3School itulah nama website nya jadi buat kalian yang mau belajar seputar website ada disana lengkap sampai Update lengkap sekali dan bisa langsung dipraktekan dari website nya langsung.

Sekian dari saya 
Terimakasih sudah mengunjungi blog ini.

Jika ada yang tidak bisa dipahami dalam kata-kata atau penjelasan diatas diutamakan mengomentari secepatnya saya akan Reply komentar anda dan membuat anda mengerti.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate