Home » » Arti gelar "D" di One Piece

Arti gelar "D" di One Piece



One Piece - Gelar D adalah suatu gelar yang bermaksud dengan musuh abadi para dewa, entah mengapa pemelik gelar D sangat membenci manusia penyembah dewa, saya mendapatkan informasi ini setelah saya membaca komik One Piece yang pada saat itu terjadi bentrok antar Doflamingo dan Trafalagar Law, di sana Law menanyakan kepada Doflamingo arti nama D yang sebenarnya, dan Doflamingo menjawab, D adalah gelar yang berarti Musuh Abadi Para Dewa, di situ Law mulai sadar ternyata Monkey D Luffy yang saat itu membantunya adalah musuh para Dewa di sana Law juga bermaksud ingin mendapatkan gelar tersebut bersama luffy law melawan Doflamingo, Mingo sendiri adalah keturunan para dewa mungkin pada gelarnya yaitu Keluarga Besar Donquixote, saya juga belum paham sekali mengenai ini yang jelas pada saat saya membaca komik saya mendengar ucapan Doflamingo tersebut, disitulah Law mulai mendapatkan gelar D yang berarti musuh abadi para dewa, Monkey D Dragon pun sama seperti pemilik gelar D yang lain, dia menentang aturan pemerintah dunia demi mewujudkan Era baru, karena yang saya dengan Pemerintah Dunia yang di pimpin oleh Tenryubito adalah keluarga Donquixote yang berarti Dewa jelas saja Dragon menentang Pemerintah Dunia, karna memang dia musuh abadi para dewa, terimakasih sudah menyimak walau tidak terlalu bermanfaat semoga bermanfaat saja.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate