Home » » Sifat dan karakter seorang kekasih Baik/Buruk

Sifat dan karakter seorang kekasih Baik/Buruk




TE-Putranto - "Kekasih merupakan suatu teman hidup yang bisa membuat kita senang maupun duka dan menjalani nya bersama-sama" , Itulah menurut saya arti seorang kekasih, kekasih juga mampu membuat kita jenuh ? apakah benar ? ya tentusaja logikanya anda mempunyai seorang kekasih, tetapi kekasih yang anda miliki itu selalu saja mengesalkan ada, contohnya chat di belakang anda dengan lelaki yang tidak ke kenali identitasnya, itu semua pasti membuat semua laki-laki kesal pada wanita, tapi setelah di putuskan, malah laki-laki yang salah. Terkadang seseorang ingin sekali menang sendiri tanpa ada rasa lelah atau kecapaian, maka dari itu kalian semua harus bersabar menghadapi seseorang kekasih yang memiliki watak seperti yang saya tulis pada artikel ini, alhamdulilah saya baru berumur 14Tahun sudah di karuniai seorang kekasih yang akan setia sampai saya menikah dengan dia nanti amin... :)
semoga kalian juga yang memiliki kekasih bakalan seperti saya pemikirannya, tak peduli orang berkata apa, yang penting kita ini usaha sendiri, belajar sendiri, cari pengalaman sendiri, dan merapasakan nya sendiri, dari pada fotocopy, hadeh.... itu lebih memalukan...., ohh iya terkadang wanita juga membuat kita happy, saat kita ada masalah entah itu pada diri sendiri atau sodara, orang tua, teman, guru, dll seorang kekasih pasti akan memberi masukan kepada hati kita, supaya hati kita lebih rilex dan lebih percaya diri kembali, tapi yang harus kalian ingat, tak semua orang memiliki kekasih yang setia, terkadang seorang kekasih itu hanya ingin memanfaatkan kekasih nya sendiri, hal itu sering terjadi mungkin saya lihat teman-teman saya, yah begitulah, semoga itu tidak terjadi kepada saya dan kita semua amin... :)
seorang kekasih juga mampu membuat diri kita merasa ramai dan juga tentram, karna pada saat kita tidak memiliki kekasih, mungkin kita akan merasa sendiri, hampa dan tak berdaya :'( galauman...
perlu bukti ? coba kalian putuskan kekasih yang paling kalian sayang, dan rasakan sendiri akibatnya haha....
ohh iya sedikit masukan ni pada laki-laki tolong jaga kekasih nya dengan baik, karna sekarang sudah masuk di mana-mana yang namanya cabe-cabean, bahaya tuh kalo terjadi sama kekasih kita, semoga tidak terjadi ya amin... :)
saya berimasukan sering lah meminjam HP nya dan lihat Telepon masuk / Keluar / Tak Terjawab / Apalah pokoknya, dan juga lihat teman-teman BBM nya atau contact SMS nya mungkin ada yang mencurigakan, ya semoga laki-laki bisa menahan kelakuan wanita zaman sekarang amin :)
dan untuk perempuan saya berimasukan, seringlah cek HP si cowo, seperti di atas Telpon masuk / Keluar / Tak Terjawab, dan juga sering-sering lihat Video di HP/Laptopnya, mungkinkah ada sesuatu, ya itu rahasia orang tersebut, kita gak boleh bongkar, karna takutnya bakalan menjadi fitnah , astagfirullah jangan sampe ya allah amit-amit :)

Oke mungkin cukup artikel dari saya semoga bermanfaat wasalam :)

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate