Home » » Beli Bitcoin Dengan Pembayaran Pulsa Telkomsel

Beli Bitcoin Dengan Pembayaran Pulsa Telkomsel




TE-Putranto - Bitcoin adalah suatu mata uang internet atau browser yang biasa di gunakan pembeli atau payment tertentu, contoh nya untuk orang-orang yang tidak suka shoping, mungkin memilih belanja online dengan begitu si pembeli akan langsung di antarkan ke rumah barang dengan selamat dan keadaan masih bersih dan baru.

Oke saya tanya apakah anda kerepotan mempunyai Bitcoin dan tidak punya ATM mau di kemanakan ?
oke saya memberi anda peluang bisnis, disini saya akan membeli bitcoin kalian dengan pulsa.

saya beli 0.001 Bitcoin / $1 Bitcoin dengan harga 10.000 Pulsa
Saya hanya menerima pulsa telkomsel

Proses pembayaran :
- Silahkan kirim bitcoin yang anda ingin jual ke addres di bawah
1N5jXTm66VVw2KsLvrK5ehp6rf85WSA16C
- Setelah dikirim, Screen Shot history pengiriman BTC anda dan kirim ke contact di bawah ini dengan format ( Nama Lengkap, Alamat, Email, Addres BTC, Nomer Handphone, Jumlah Pengiriman BTC).
YM : putrantowiditama23@yahoo.co.id
FB : www.facebook.com/TamaOfficialJr
CP : 0823 1908 3641

Selesai penjualan anda akan di proses 1x24Jam, dan pulsa akan

Terimakasih ( Menerima SMS,YM,CHAT FB )


Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

1 comments:

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate