Home » » Cara menambahkan widget followers di blogger

Cara menambahkan widget followers di blogger

TE-Putranto - Hallo para bloggers, mau mempercantik blogger nya ? atau mau nambah followers blogger nya, haha saya jawab dua duanya pasti masuk ke pertanyaan saya ini, oke kali ini saya membahas tentang cara membuat tombol followers blog, oke caranya simak tutorial saya di bawah ini...

1. Langkah pertama anda login terlebih dahulu.
2. Pilih menu Tata Letak kemudian pilih Tambahkan Gadget

3. Selanjutnya cari kolom Pengikut,jika sudah ketemu klik tanda  +




4. Kemudian save dan silhkan lihat hasilnya.


Gampang bukan ? sekarang anda bisa membercantik blog anda dan menambah follower di blog anda, oke sekian terimakasih dan sampai jumpa.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate