Home » » Cara Menambang BTC Terbaru 2015 - BTC FLOW

Cara Menambang BTC Terbaru 2015 - BTC FLOW

TEPutranto - Hallo sobat blogger, bingung nih mau cari BTC dimana yang deres hasil panen nya ?? ane punya sedikit tips ni buat para penambang BTC ane saranin pake ini site enak banget gan
dapet 0.00000002 BTC / Second wahh... mantep kan jadi sambil AFK atau main game sambil nunggu BTC nya nambah deres banget gan :D, apalagi kalo agan daftar pake referall wahh lebih deres lagi gan setiap hari nya dapet BTC dari referal tersebut makan nya saya saranakan sekarang pake referal saya jadi setiap hari nambah BTC Free entah dari mana tau tau ada tinggal withdraw :v

Oke langkah-langkah yuk ikuti tutorial di bawah

1. Siapkan Adrres BTC ( Bebas mau Blockhain / vip.bitcoin )
3. Masukan Addres BTC kalian dan klik login
4. Maka akan ada gambar seperti dibawah ini


5. Tunggu setiap detik nambah BTC 0.00000002 tunggu sampai banyak
6. Setelah mendapatkan hasil yang banyak tinggal click tombol di Atas "Increse Level"
7. Masukan captcha dan BTC masuk ke balance anda
8. Setelah BTC masuk ke balance untuk withdraw tinggal klik tombol witdraw
9. Copas balance nya dan masukan ke input yang ada di withdraw atau ammount BTC yang akan di WD kan

Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat salam :D
Mungkin untuk melipatgandakan BTC bisa saja buat akun addres BTC sebanyaknya dan jadikan referal saya supaya setiap account perhari bisa dapat BTC berlimpah, Jika tanpa refereal BTC tidak akan deras bukan spam ini kalo gak percaya tested aja om :D.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate