Home » » Software Pembersih Sampah / Spam Untuk PC / Laptop

Software Pembersih Sampah / Spam Untuk PC / Laptop

Aplikasi pembersih sampah memang di butuhkan untuk menunjang kinerja komputer dalam menjalankan secara optimal, prima, dan cepat. Di butuhkan software yang di khususkan untuk membersihkan RAM, file sampah, harddisk, registry pada laptop atau komputer anda. Software atau aplikasi berikut dapat bekerja pada sistem operasi seperti Linux, Windows, serta Mac. Nah untuk anda yang ingin melakukan perawatan atau maintenance berkala pada laptop atau komputer anda setelah seharian terpakai, maka aplikasi berikut dapat menjawab kebutuhan anda dalam maintenance atau perawatan. Langsung saja berikut ulasan mengenaiaplikasi pembersih sampah untuk laptop.

Daftar, Aplikasi Pembersih Sampah

CCleaner
ccleaner
CCleaner merupakan aplikasi pembersih sampah yang cepat dan tepat dalam kinerjanya seperti menghapus junk, cache, registry, cookie, internet history, temp, shortcut, logs, sistem restore, uninstall software, dan sebagainya. Aplikasi ini memang sudah tak asing lagi bagi para pengguna komputer. Agar komputer anda bekerja secara maksimal dan tak terbebabi karena sampah, maka anda dapat menggunakan aplikasi ini yang dapat anda unduh secara gratis di situs penyedia software atau langsung situs resmi CCleaner.
Wise Disk Cleaner
wise disk cleaner
Selain CCleaner terdapat juga software pembersih lainnya pada komputer atau laptop seperti Wise Disk Cleaner. Aplikasi ini terdapat versi gratis dan terdapat bayar untuk versi profesionalnya sama seperti CCleaner. Di dalam aplikasi Wise Disk Cleaner anda dapat menggunakan disk defragment yang berguna untuk menjaga dan merawat harddisk anda serta menghapus junk, internet history, logs, shortcut, temp, registry, uninstall software, dan berbagai hal lainnya yang tentunya dapat membuat kinerja laptop atau komputer menjadi lambat. Untuk ukuran size pada aplikasi ini relative tak terlalu besar.
IOBit Advanced SystemCare
iobit advanced system care
Aplikasi pembersih sampah untuk komputer selanjutnya adalah IOBit Advanced SystemCare. Aplikasi ini mempunyai tampilan bagus serta mudah di pahami oleh pengguna. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini dapat anda unduh versi gratis pada situs penyedia software. Terdapat fitur seperti klik turbo boost, defragment pada harddisk, hapus junk, cache, cookie, internet history, dan lain sebagainya. Selain itu aplikasi IOBit Advanced SystemCare ini dikenal sebagai software pembersih wondows, serta aplikasi anti malware. Aplikasi ini cocok untuk maintenance atau perawatan pada komputer atau laptop anda. Baca Juga Kelebihan Android Lolipop.
Glary Utilities
glary utilities
Software Galary Utilities mungkin anda sudah mendengar software yang satu ini. Software ini masuk ke dalam daftar aplikasi pembersih sampah untuk komputer. Galary Utilities mempunyai 5 fungsi utama di dalamnya seperti clean and repair, optimize, privacy and security files anda folder serta system tools. Ke lima fungsi utama tersebut dapat anda gunakan sesuai kebutuhan anda, dan pastinya berguna untuk kinerja komputer atau laptop menjadi maksimal.
Toolwiz Care
toolwize care
Toolwiz Care urusan bersih menjadi aplikasi yang dapat anda andalkan untuk membersihkan sistem pada komputer anda. terdapat juga fitur tambahan pada aplikasi ini seperti system check-up , system clean up, system speed-up, system fix-up, system back-up, virtual safe, duplicate file, dan masih banyak lagi. Dengan adanya berbagai fitur yang ada anda dapat melakukan maintenance secara bebas dan berkala.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate