Home » » Film Fast and Furious 7 Akan Tayang Lebih Awal 1 April 2015

Film Fast and Furious 7 Akan Tayang Lebih Awal 1 April 2015



Tayang Lebih Awal, Fast and Furious 7 Tayang 1 April 2015



Film Fast and Furious 7 diketahui akan tayang di bioskop seminggu lebih awal dari rencana sebelumnya. Film yang sempat mengalami keterlambatan akibat wafatnya sang bintang utama Paul Walker ini, dipastikan sudah bisa dinikmati di layar bioskop mulai 3 April 2015.

Seperti diketahui, Fast and Furious 7 sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 10 April 2015. Namun sang sutradara James Wan, seakan sudah percaya diri untuk segera merilisnya setelah sukses merampungkan proses produksi Fast and Furious 7.
“Proses produksi telah selesai. @The Rock! adalah salah satu pemain terbaik yang pernah berkerja bareng dengan saya. Film ini penuh tawa dan profesionalisme! Mari kita lakukan lagi,” tulis James Wan melalui akun Twitternya.
Fast and Furious 7 diambil alih oleh James Wan setelah sebelumnya sukses disutradarai oleh Justin Lin. Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell dan Jason Statham, dipastikan akan ikut bergabung bersama para pemain di film sebelumnya seperti Dwayne “The Rock” Johnson (Luke) serta Tyrese Gibson (Roman).
Fast and Furious 7 mengisahkan tentang kejadian pasca Dominic Toretto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw.
Seri ke-7 Fast and Furious yang digarap oleh sutradara asal Malaysia, James Wan ini dikatakan Vin Diesel akan menjadi film yang sangat hebat. Bahkan saking hebatnya, Vin menyebutkan kalau film ini seharusnya meraih Film Terbaik di ajang Oscar mendatang.
“Universal akan mempunyai film terbesar sepanjang sejarah dengan adanya film ini. Mungkin film ini akan memenangkan Film Terbaik di Oscar dan tidak ada yang bisa menyainginya,” ungkap Vin dengan sangat optimis saat diwawancara oleh Variety.
Dan menurut aktor Riddick (2013) itu pula, Furious 7 akan sangat menarik dari segi kekuatan emosinya, dimana seluruh dunia saat ini sudah tahu bahwa film ini menjadi film terakhir Paul Walker, dan mungkin juga, film terakhir dari Furious 7.
“Sebenarnya orang pasti mengantisipasi tentang bagaimana kekuatan emosi di film ini,” paparnya lagi.
Film yang dianggarkan dengan biaya produksi 250 juta dolar AS ini kembali melibatkan para aktor dan aktrisnya, seperti Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan tentunya Paul Walker serta Vin Diesel.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate