Home » » The Last Naruto The Movie Akan Tayang Di Indonesia Pada Awal April

The Last Naruto The Movie Akan Tayang Di Indonesia Pada Awal April

Asyik! The Last Naruto the Movie Akan Tayang April 2015 di Blitzmegaplex IndonesiaBeberapa waktu lalu, karena banyak yang download illegal film Stand By Me: Dorameon, beberapa film Jepang lainnya dikabarkan bakal tayang di Indonesia, termasuk The Last: Naruto the Movie.
Blitzmegaplex merupakan salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film. Blitzmegaplex membuka jaringan bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung. Kehadiran Blitzmegaplex menghilangkan kesan monopoli yang terjadi dalam jaringan bisnis bioskop di Indonesia karena sebelumnya didominasi oleh Bioskop 21 yang telah lebih dahulu sukses dalam pasar sinema di Indonesia.
Blitzmegaplex hadir dengan minimal 8 layar (untuk blitzmegaplex) dan 4 layar (untuk blitztheater) di setiap lokasi bioskop. Jumlah layar yang banyak tersebut memberikan kesempatan untuk menonton berbagai macam genre film, bukan hanya film-film Hollywood, namun juga Film Festival, Arthouse, Film India, Animasi dan berbagai film yang berasal dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa.
Blitzmegaplex telah meraih penghargaan dari MURI sebagai bioskop dengan layar terbesar di tanah air yaitu di auditorium 1 di blitzmegaplex Grand Indonesia.
Setelah sebelumnya menampilkan Gundam: The Origin di situs mereka, kini Blitzmegaplex telah mengkonfirmasikan via akun Twitter mereka jadwal tayang dari Gundam: The Origin di Blitzmegaplex. Melalui akun Twitter resminya @blitzmegaplex dituliskan:
“MOBILE SUIT GUNDAM: THE ORIGIN 1 akan tayang 28 Februari & 1 Maret 2015 di blitz GI,CP,TK,PVJ,BLPP, dan MOI onl”, seperti dikutip dari Twitter pada .
Gundam: The Origin akan ditayangkan di Blitzmegaplex bersamaan dengan tayangnya di Jepang, yaitu pada 28 Februari hingga 1 Maret 2015. Film ini akan ditayangkan terbatas di bioskop Blitzmegaplex di mall-mall berikut:
  • Grand Indonesia
  • Central Park
  • TerasKota
  • Paris van Java
  • Plaza Balikpapan
  • Mall of Indonesia
Selain itu, Blitzmegaplex juga telah mengkonfirmasikan bahwa mereka juga akan menayangkan film The Last: Naruto the Movie. Dan memalui akun Twitter yang sama juga dituliskan:
“Here we go, THE LAST NARUTO akan tayang di bulan April 2015. Detail tanggal akan kami update lagi soon!”, seperti dikutip dari Twitter pada

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate