Home » » Tanda Kiamat Tentang Sungai Eurat Mengering

Tanda Kiamat Tentang Sungai Eurat Mengering




     Assalamualaikum Warrahmatulahi Wabarakatu, Hai umat muslim yang saya cintai dan saya sayangi bagaimana kabar anda semua ? semoga Allah tetap memberi kita kesehatan dan di jauhkan dari segala macam penyakit amin. Nah sekarang saatnya nih teman saya mau membahas tanda kiamat yaitu tentang sungai Eufrat akan mengering, Setelah saya cari mondar mandir kesana kemari di internet bahwa Nabi Muhammad SAW pernah menjawab pertanyaan pengikutnya yaitu tentang tanda hari kiamat, Lalu Nabi Muhammad SAW menjawab, " Tanda kiamat nanti sungai eufrat akan mengering dan akan terlihat gunung-gunung emas " dan Akan ada perang antar negara untuk berebutar harta yang di hasilkan dari Sungai Eufrat itu yang berupa gunung-gunung emas, dan Nabi Muhammad SAW berpesan, Umat muslim dilarang mengikuti peperangan tersebut.
Nah itu yang saya tau tentang sungai Eufrat yang kabarnya adalah tanda kiamat bagi dunia ini, Saya pun tidak mengerti apa yang di maksud gunung emas tersebut, Tetapi ulama indonesia mengatakan bahwa mungkin gunung emas tersebut adalah gunung hitam emas yaitu berupa Minyak Bumi yang sangat berlimpah.

Oke sekian dari saya semoga pengetahuan saya bermanfaat bagi anda semua, dan maaf bila yang sudah tau lalu artikel saya ini salah atau terdapat kata-kata yang kurang mengenakan hati saya minta maaf, sekian informasi dari saya
Wassalamualaikum Warrahmatulahi Wabarakatu

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate