Home » » 10 Artis Terkaya Di Dunia Tahun 2013

10 Artis Terkaya Di Dunia Tahun 2013

Siapakah artis terkaya dunia tahun 2013? Berdasarkan rilis majalah bisnis dunia, forbes, predikat artis yang paling kaya di dunia saat ini diperoleh oleh Madonna. Hal itu didasarkan jumlah penghasilan terbanyak yang diperoleh per Juni 2013. Berikut daftar 10 artis dunia terkaya selengkapnya.

#1 Madonna

madonna - artis terkaya di duniaPendapatan Madonna yang mencapai 125 juta dolar AS sumber utamanya dari konser MDNA Tour yang sekaligus mempromosikan albumnya yang keduabelas. Konser ini menghasilkan omzet 350 juta dolar AS. Meski sudah berusia 55 tahun dan mempunyai empat orang anak, artis terkaya dunia ini masih sangat produktif.

#2 Lady Gaga

lady gaga - penyanyi terkaya di duniaPendapatan Lady Gaga di tahun 2013 ini mencapai 80 juta dolar AS diumurnya yang masih sangat muda. Penyanyi yang kontroversial ini baru berusia 27 tahun dan adalah dropout dari New York University.

#3 Robert Downey Jr

robert downey jr - aktor terkaya di duniaRobert Downey Jr adalah seorang aktor yang pendapatannya mencapai 75 juta dolar AS di usianya yang ke-48 tahun telah memiliki dua orang anak. Kekayaannya diperoleh dari profesinya sebagai aktor ternama.

#4 Toby Keith

toby keith - penyanyi terkaya duniaToby Keith mungkin tidak setenar Madonna, Bonjovi maupun Lady Gaga, namun berkat usahanya di 5 tahun terakhir ia berhasil meraih pendapatan senilai 65 juta dolar AS di tahun 2013 ini. Sumber utama kekayaannya didapatkan dari penjualan jutaan kopi dari albumnya, ratusan konser, dan dari 18 restauran yang dimilikinya. Sekarang Toby berumur 52 tahun dan memiliki 3 orang anak.

#5 Channing Tatum

channing tatum - aktor hollywood terkayaChanning Tatum memang dikenal sebagai aktor Hollywood namun dia juga mampu membuktikan diri sebagai pebisnis yang cerdas. Tatum bersama produser Steven Soderbegh membiayai sendiri film Magic Mike sebuah langkah berani mempertaruhkan kekayaannya. Namun, ketika film ini masuk box office, disitulah Channing Tatum bisa panen besar. Dan kini memperoleh pendapatan 60 juta dolar AS.

#6 Justin Beiber

justin bieber - remaja terkaya di duniaJustin Bieber yang baru berusia 19 tahun ini pendapatannya mencapai 58 juta dolar AS tahun 2013 ini. Karirnya sebagai penyanyi melejit dengan sangat cepat berkat dukungan social media. Remaja berkebangsaan Kanada ini twitter follower telah menembus 20 juta.

#7 Taylor Swift

taylor swift - dara terkaya di duniaIndustri music ternyata masih sangat menjanjikan. Terbukti dara cantik Taylor Swift ini yang merilis album keempatnya, Red, pada Oktober 2012 terjual sebanyak 1,2 juta kopi dalam satu pekan. Berkat kesuksesannya album itu, mejadikan Taylor mampu membukukan pendapatan 55 juta dolar AS di tahun 2013 ini.

#8 Hugh Jackman

hugh jackman - aktor dunia terkayaAktor Hugh Jackman yang mungkin lebih dikenal karena memerankan Wolverine di film-film X-Men membuktikan bahwa tahun lalu ia juga mampu membuat penonton menangis. Tahun ini penghasilan Hugh mencapai 55 juta dolar AS.

#9 Beyonce

beyonce - big ass terkaya di duniaSetelah meninggalkan dunia hiburan selama satu tahun untuk menyambut kelahiran putrinya Ivy, Beyonce kembali ke dunia tarik suara dengan tour yang diberi nama Mrs. Carter World Tour. Istri Jay-Z ini per Juni 2013 berpenghasilan 53 juta dolar AS.

#10 Kenny Chesney

kenny chesney - penyanyi terkayaSang Country Crooner, Kenny Chesney, lagi-lagi selangkah lebih maju dari penyanyi pop kelas atas lainnya. Bisa berbuat lebih lebih dari orang-orang seperti Jay-Z, Katty Perry, atau Rihanna. Penghasilan tahun 2013 ini mencapai 53 juta dolar AS yang sebagian besarnya bersumber tur musim panasnya.

Inilah 10 artis terkaya di dunia tahun 2013 berdasarkan penghasilan terbesar yang mereka peroleh tahun ini versi majalah forbes.

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate