Home » » Cara Meluruskan Rambut Pria Secara Permanent

Cara Meluruskan Rambut Pria Secara Permanent











Berikut ini dalah cara meluruskan rambut pria dengan bahan alami yang mudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari 
1. Santan dan Jeruk Nipis
Caranya dengan mengambil santan dari kelapa yang diparut sampai dengan satu mangkok santan. Campurkan dengan perasaan air jeruk nipis. Setelah tercampur dengan di aduk-aduk, masukan kedalam lemari es dan dinginkan sampai terbentuk krim. Sesudah itu tinggal anda oleskan ke rambut anda kemudian balut dengan handuk yang telah dihangatkan terlebih dulu, balut kurang lebih satu jam, bilas dengan air bersih. Lakukan selama 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
2. Pepaya dan Pisang
Caranya dengan melumatkan terlebih dulu pepaya dan pisang yang benar-benar matang kedalam mangkuk. Campurkan dengan dua sendok madu asli. Setelah diaduk-aduk, olesi ke bagian rambut anda, diamkan selama kurang lebih 30 menit dan tunggu sampai mengering. Setelah itu, bilas dengan shampoo merek apa saja dengan air yang dingin. Lakukan 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Susus Segar
Cara ini sangat sederhana, cukup mengusapkan susu segar ke seluruh bagian rambut, biarkan sampai mengering. Setelah itu lakukan creambath dengan shampoo creambath anda. Susu akan mempengaruhi tekstur rambut dan menjadikan rambut anda lurus dan mudah ditata. Lakukan cara ini setiap kali hendak keramas.

4. Daun Seledri
Khusus untuk cara yang satu ini agak berbeda dengan ketiga cara di atas. Caranya dengan menumbuk terlebih dahulu daun seledri segar, campur dengan air bersih kemudian peras. Gunakan air perasan sebagai creambath pada saat hendak tidur. Hasil terbaik cara ini apabila didiamkan selama 12 jam, makanya sebelum tidur adalah cara paling bagus.
nah.. untuk tambahanya saya akan membrikan tips rambut yang paling banyak dan ngetren di waman sekarang ini
1. Rambut Kasar Lurus
Walaupun bentuknya kasar, namun dalamnya melebihi semua itu. Tipe pria yang berambut kasar tapi lurus biasanya merupakan pria yang berjiwa besar dan suka menolong sesama. Jika pria ini diberi sedikit kebaikan saja, maka pria bertipe rambut ini akan membalasnya dengan beribu-ribu perhatian, terutama dalam dunia percintaan. Namun, pria bertipe ini suka mencoba-coba berbagai hal dan biasanya egois, juga maunya menang sendiri.

2. Keriting
Pria yang memiliki rambut ini pada umumnya sangat agresif, dan mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri dan kurang bisa berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat sosialis dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.
3. Rambut Kasar Ikal / Bergelombang

Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis dan rela berkorban terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini, selalu berpikir lurus dan terencana. Jika pria bertipe ini mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada yang menjadi pasangannya.

4. Rambut Sedang Lurus
Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, dan merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya juga sedang bersedih atau gembira sekalipun. Oleh karena sifatnya ini, para pria tipe ini sering terbebani perasaannya, karena kepura-puraannya. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.

5. Rambut Sedang Keriting
Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, dan dapat serius ketika meghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, umumnya tipe pria rambut ini memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

6. Rambut Sedang Ikal
Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, pria tipe rambut ini juga egois dan sering tidak mau mengalah.

7. Rambut Halus Lurus permanen
Tipe pria berambut lemas halus lurus ini biasanya berwawasan luas, sangat romantis, dan sangat terbuka, juga sosialis

artikel ini di tulis oleh +Rinal Purba  dan semoga artike ini dapat membantu Rambut anda supaya menjadi lurus dan indah di pandang mata ... selamat mencoba .

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate