Home » » Kegembiraan Armada Der Panzer Usai Kalahkan Prancis

Kegembiraan Armada Der Panzer Usai Kalahkan Prancis

Di babak perempat final, Jerman mengalahkan Prancis 1-0 (AFP/Pedro Ugarte)
Rio de Janeiro - Tim nasional Jerman berhasil meraih tiket ke semifinal Piala Dunia. Menghadapi Prancis di babak perempat final, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB, Jerman menang tipis 1-0.

Menanggapi keberhasilannya tersebut, para punggawa Jerman mengaku gembira bisa mencapai babak semifinal. Mereka tak menyangka dapat mengalahkan Prancis yang bermain sangat baik sepanjang Piala Dunia 2014 digelar.

"Kami telah memberikan segalanya selama 90 menit. Tentu Anda tak bisa dengan mudah menghentikan Prancis dalam waktu tersebut. Prancis lawan yang kuat, tapi kami berjuang dengan baik," ucap bek Jerman, Jerome Boateng yang dikutip dari Goal.

Komentar hampir senada juga dilontarkan Philipp Lahm. Kapten Jerman itu senang menaklukkan tim unggulan seperti Prancis.

"Sangat tidak mudah. Tapi kami berjuang sebagai sebuah tim. Ini adalah perempat final Piala Dunia. Anda tak bisa memberikan kesempatan pada lawan. Sangat penting bisa mencetak gol," ujarnya.

Sementara itu, Mats Hummels yang jadi pahlawan Jerman di laga ini mengaku gembira bisa mencetak gol ke gawang Prancis yang dikawal Hugo Lloris. Hummels mencetak gol di menit 12 setelah menerima umpan tendangan bebas Toni Kroos.

"Ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Saya harap ini bukan menjadi gol terakhir saya," tuturnya.

Di babak semifinal, Jerman akan berhadapan dengan Brasil. Laga tersebut akan digelar di Stadion Governador Magalhães Pinto 9 Juli 2014 mendatang. (Van)

Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate