Home » » 5 Browser Terbaik Sedunia

5 Browser Terbaik Sedunia













Browser adalah program untuk menjelajah internet, seperti yang saat ini kita lihat di blog saya ^_^
dan ini lah 5 Browser terbaik sedunia by Te-Putranto.

Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Google Chrome, dan Safari adalah 5 internet browser (Peramban Web) terbaik, tercepat dan terpopuler. Ke 5 internet browser tersebut banyak dipakai oleh pengguna internet di seluruh dunia. 

Saya sendiri memasang  5 software internet browser tersebut pada sistem komputer desktop dirumah. Mozilla Firefox saya jadikan sebagai default browser, sedangkan lainnya sebagai internet browser alternatif. 

Namun tidak saya pungkiri bahwasanya Google Chrome justru yang sering saya gunakan untuk browsing dengan alasan lebih cepat, stabil dan memberikan rasa aman di dunia maya. Sementara browser internet seperti Safari dan Opera lebih banyak menganggurnya alias jarang terpakai apalagi browser Internet Explorer justru tidak pernah saya gunakan sama sekali. 

Mozilla Firefox, adalah internet browser favorit dan terlihat mulai menunjukkan kehebatannya pada versi 18.0 terlebih jika tanpa ada tambahan Add-ons yang terpasang, Mozilla Firefox lebih jauh cepat dari internet browser lain. Sisi lain yang saya suka dari Mozilla Firefox adalah pada Manager Bookmark yang lebih komplit dan dukungan Add-ons yang banyak macamnya. Namun yang tidak saya sukai dari Mozilla Firefox adalah pada saat startup yang dari dulu hingga sekarang masih saja lambat dan terkadang masih sering hang untuk sesaat.

Google Chrome, internet browser yang satu ini justru sering saya pakai setiap hari. Hal yang saya suka dari Google Chrome adalah loading startup yang super cepat dan fasilitas Omni Box yang membuat saya tidak banyak memasang ektensi. Selain itu banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan ketika berada di Web Store Google Chrome. Dengan Google Chrome, rasanya kok lebih aman dan nyaman selama online.

Opera, sekalipun saya juga memasangnya di komputer desktop, tetapi saya lebih sering menggunakan internet browser Opera ketika mobil saja alias internet browser Opera lebih banyak saya gunakaan ketika online dari ponsel.

Apple Safari, internet browser yang satu ini sebenarnya juga bagus tetapi jarang sekali saya gunakan karena disamping lambat loadingnya juga lambat dalam updatenya.

Internet Explorer, untuk internet browser yang satu ini malah saya malas menggunakannya dengan alasan yang tak bisa saya katakan. 




Artikel Terkait:

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, Semoga artikel yang telah anda baca bermanfaat bagi anda, jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di TE-Putranto

0 comments:

Post a Comment

 
Temukan Saya Di : Facebook | Website
Copyright © 2015. TEPutranto - All Rights Reserved
Template Modify by Putranto Widitama
Create Template by MasTemplate